Jasa pembuatan ruang kedap suara Surabaya

Cara memasang Peredam Suara

Jasa pembuatan ruang kedap suara Surabaya

Cara merawat ruang rekaman studio Anda dengan Peredam Suara

Jasa pembuatan ruang kedap suara Surabaya –¬†Mengikuti dari posting kami belum lama ini tentang sifat-sifat Peredam Suara, kami memutuskan untuk menulis lebih banyak tentang cara memasang Peredam Suara:

Langkah 1 – bersihkan dan bersihkan ruang

Jika Anda belum melakukannya, lepaskan semua barang dan / atau furnitur yang tidak diinginkan dari ruangan. Kemudian, beri ruangan itu pembersihan menyeluruh, perhatikan dinding dengan seksama, singkirkan jaring laba-laba, debu, dan kotoran (jika Anda memiliki kertas dinding jelas Anda harus berhati-hati agar tidak merusaknya).

Langkah 2 – mengevaluasi ruang

Tepuk tangan dengan keras di setiap bagian ruangan dan catat setiap gema yang mengikuti. Jika ruangan itu kosong, Anda mungkin akan melihat lebih banyak gema dan gema, sebuah ruangan kosong akan membutuhkan perawatan yang lebih signifikan karena furnitur akan menyerap suara, terutama perabotan lembut seperti sofa, bantal dan gorden.

Langkah 3 – ambil materi Anda

Secara umum, perawatan akustik suatu ruangan akan membutuhkan satu atau semua dari 3 jenis Peredam Suara:

Bass traps – ini menyerap frekuensi rendah

Panel / ubin akustik – ini menyerap rentang menengah dan frekuensi tinggi dan biasanya perekat untuk kenyamanan.

Pelat Peredam Suara – ini juga menyerap rentang menengah dan frekuensi tinggi, tetapi dapat menutupi ruang yang lebih besar, atau dipotong agar sesuai dengan ruang tertentu (versi cut to size juga tersedia, seperti jenis yang kami jual di sini, ini juga tersedia dengan dukungan perekat diri. Anda mungkin juga ingin mendapatkan perekat semprot tugas berat tujuan umum jika diperlukan.

Memasang Peredam Suara

Langkah 4 – pasang perangkap bass

Dimulai dengan perangkap bass, pasang ini terlebih dahulu ke sudut trihedral (mis. Di mana dua dinding bertemu langit-langit atau lantai). Jika lebih banyak penjebak bass diperlukan, Anda dapat memasang lebih banyak jebakan bass di sepanjang sudut dihedral (mis. Di mana dua dinding bertemu, atau di mana satu dinding bertemu dengan langit-langit atau lantai).

Langkah 5 – perlakukan dinding paralel Anda

Aplikasikan panel akustik, ubin atau lembaran ke dinding di belakang peralatan rekaman Anda. Jika Anda tidak ingin menutupi seluruh dinding, Anda dapat membuat panel terhuyung-huyung di sekitar tingkat perekaman untuk efek maksimum. Perlakukan dinding yang berlawanan dengan cara yang sama. Anda mungkin ingin menempelkannya dengan selotip terlebih dahulu kemudian mengevaluasi suaranya lagi, jika Anda berubah pikiran sebelum menempelkan panel secara permanen di tempatnya.

Langkah 6 – evaluasi ulang

Setelah kamar Anda dirawat, evaluasilah kembali dengan cara yang sama Anda lakukan sebelum merawatnya untuk mendengar perbedaannya. Jika masih ada gema, gema, dan efek lainnya yang tidak diinginkan, Anda dapat menerapkan lebih banyak panel ke area bermasalah dan / atau lebih banyak jebakan bass hingga Anda mendapatkan hasil yang diinginkan.

Cara Memotong Peredam Suara

Salah satu pertanyaan paling umum yang kami dengar dari pelanggan kami adalah, “apa yang Anda gunakan untuk memotong panel busa?” Jawabannya mungkin mengejutkan Anda.

Memotong Peredam Suara sering diperlukan saat menyelesaikan instalasi stan vokal, merawat studio atau jika Anda mencoba membuat desain kreatif dengan panel busa. Apa alat terbaik untuk mendapatkan potongan yang terlihat presisi dan profesional?

Panel Peredam Suara lunak dan cukup lunak untuk dipotong dengan gunting atau pisau utilitas. Namun, alat ini sering meninggalkan tepi yang kasar atau tidak rata dan memberikan busa tampilan yang tidak profesional.

Untuk menghindari ketidaksempurnaan ini gunakan pisau ukiran listrik untuk memotong Peredam Suara. Pisau ukiran listrik adalah pisau yang sama yang Anda gunakan untuk memotong kalkun atau ham. Jika Anda belum memiliki salah satunya di rumah mereka cukup murah untuk membeli secara online.

Anda dapat meluruskan potongan Anda menggunakan pinggiran yang sudah ada di busa atau menggunakan sepotong kapur untuk menandai bagian belakang (sisi datar) panel Peredam Suara. Pastikan tangan Anda tetap stabil agar mendapatkan potongan yang terlihat paling bersih.

Mengapa Kami? karena kami memberikan hasil yang memuaskan, yang pastinya berkualitas untuk anda dengan harga yang terjangkau. apabila ingin bertanya jangan sungkan, kami akan menjawab nya dan apabila ingin bertanya atau membeli bisa hub : 081212454529

Call Now Button